karangkatesMANAJEMEN news. Temu Akrab merupakan salah satu acara dan kegiatan tahunan dari Program Studi Manajemen untuk penyambutan dan peneguhan mahasiswa baru  untuk menjadi keluarga besar Fakultas Ekonomi khususnya Program Studi Manajemen. Temu Akrab ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban antar Dosen, Karyawan, dan Mahasiswa. Temu akrab kali ini mempunyai tema “ Kebersamaan dan Kerukunan untuk Membentuk Loyalitas dan Solidaritas yang Tinggi “.

Salah satu faktor pendorong diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana pengenalan dunia perkuliahan yang akan mereka hadapi nanti. Selain itu juga agar para mahasiswa mampu mengembangkan daya kreativitas untuk keberhasilan studi mereka dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugasnya sebagai mahasiswa di Universitas Kanjuruhan Malang. Kemudian daripada itu perlu pula ditumbuhkan rasa kekeluargaan, loyalitas, dan solidaritas yang tinggi dalam satu komunitas dilingkungan mereka berada dalam ruang lingkup yang positif.

Besar harapan lahir dan terbentuknya rasa kekeluargaan, kebersamaan, dan kerjasama  yang kuat dalam ruang lingkup yang positif. (Andi Nu Graha, SE, M.Si)

Temu Akrab membentuk Solidaritas dan Kerukunan Antar Mahasiswa