Manajemen news. Berorganisasi adalah hal yang sangat menyenangkan. Tambah temen, tambah pengalaman, tambah pelajaran, tambah tawa dan duka, pokoknya manis asem asin hehehe. Begitu senangnya berorganisasi sampai terkadang terbawa oleh Program Kerja yang harus diemban, entah sebagai panitia inti atau perangkat yang lain sama-sama sibuk. Ya, ini akan berimbas pada pada kesehatan, tatkala saking senengnya dan bersemangatnya mengerjakan Proker sampai “kesehatan” pun terlupakan. Kesehatan jasmani dan kesehatan sosialisasi yang biasanya akan terganggu.

Dalam organisasi tak hanya tanggung jawab yang dilatih dengan proker-proker yang sudah direncanakan. Namun juga rasa kekeluargaan pun juga dilatih. Kekeluargaan dilatih tak hanya agar sebuah organisasi hidup harmonis, hidup dengan tenang dan sejahtera hehehehe, namun juga itu menentukan seberapa besar keberhasilan suatu organisasi. Ya, ketika satu sibuk dengan prokernya hingga dia lupa bahwa salah satu tujuan mereka ikut organisasi adalah mencari teman (biasa kita sebut keluarga ke-x), maka sudah bisa dikatakan bahwa organisasi itu sedang mengalami “sakit”.

Inilah bukti bahwa HIMPUNAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIKAMA adalah KELUARGA yang besar, keluarga yang takkan pernah terlupakan.

akrab

IndahNya Beroganisasi HMPS Manajemen