Manajemen News. Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNIKAMA menargetkan sekitar 50 Proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2016  terkirim ke Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek dan Dikti).

Terkait minat pendaftar PKM, diakui ada peningkatan jumlah mahasiswa yang mengajukan proposal dalam program tersebut

Ketua Program Studi Manajemen, Andi Nu Graha  mengemukakan pendaftar PKM 2016 ini meningkat pesat. Bila 2015 lalu hanya sekitar 10 proposal yang terkirim, tahun  ini meningkat  sekitar 35 proposal PKM yang terkirim, walaupun kami menargetkan 50 proposal yang terkirim

 “Dari 10 pendaftar PKM 2015 lalu tidak ada yang lolos didanai Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Untuk tahun ini, dari 35 pendaftar kami berharap, setidaknya ada 3-5 proposal  lolos yang bisa didanai melalui program itu,” ujar Andi Nu Graha, Rabu (15/11/2016).

Andi Nu Graha  mengakui minat mahasiswa Program Studi Manajemen dalam PKM masih perlu dorongan dari berbagai sisi. Namun pihaknya terus mendorong agar ada peningkatan melalui sejumlah pelatihan dan sosialisasi PKM yang diadakan oleh Fakultas. Memang masih ada kendala, karena pelatihan dan sosialisasi PKM hanya diikuti oleh perwakilan kelas saja. Sehingga program PKM belum bisa dipahami secara menyeluruh oleh para mahasiswa.

Disini dosen juga ikut peran dalam pendampingan penyusunan Proposal PKM, Alhamdulillah dari usaha keras mahasiswa dan dosen program studi manajemen, kami dapat mengirim 35 proposal PKM, saya ucapkan terimakasih banyak kepada dosen pendamping PKM yang telah berusaha mendampingi PKM mahasiswa program studi manajemen, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan tahun depan dapat mengirim lebih banyak lagi proposal PKM, tegasnya

[sgmb id=1]

 

Prodi Manajemen FEB Unikama Kirim 35 Proposal PKM