Kampus Swasta di Malang-Kegiatan Sosial-Bakti Sosial-Kampus Kelas Karyawan-Panti Asuhan-Organisasi Mahasiswa-Kampu Kelas Karyawan

UNIKAMA-Sebagai salah satu kampus swasta di Malang, Fakultas Ekonomika dan Bisnis dalam hal ini Program Studi Manajemen melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Himpunan Mahasiswa Progam Studi Manajemen(HMPS) Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang telah mengadakan agenda bakti sosial dimana ini merupakan salah satu program kerja dari HMPS Manajemen divisi Litbang. Agenda ini di laksanakan pada tanggal 31 Oktober 2021 di Panti Asuhan Al- Ikhlas Wagir.


Di Panti Asuhan teman – teman HMPS Manajemen berbagi kasih dan mengadakan sebuah game untuk mendekatkan emosional dengan adik – adik Panti asuhan.


Sambutan dari ketua umum HMPS Manajemen Puput Wahyuti, bahwasannya kegiatan ini jangan di jadikan sebagai formalitas saja, namun jadikan kegiatan ini untuk merefleksikan diri kita sebagai peran mahasiswa yang harus aktif dan responsif dengan keadaan sekitar kita, serta harus bisa bermanfaat bagi sekitar kita. Dan menjadikan kita sebagai insan yang terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , dimana kita masih di berikan kelebihan dengan kelengkapan kedua orang tua dan bisa menempuh pendidikan sampai dengan bangku kuliah.

Bakti Sosial di Panti Asuhan Al- Ikhlas Wagir-Mahasiswa Progam Studi Manajemen Berbagi Kasih