Malam Puncak Grand Final Putra – Putri Kampus (PUPUS)  Unikama 2017 terasa sangat istimewa, pasalnya kegiatan ini disaksikan oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi Unikama.

Kegiatangrand final tahun ini di adakan di gedung Aula Sarwakirti Unikama pada 19/3/2017. Selain menampilkan 14 orang finalis, juga dimeriahkan dengan parade finalis dengan busana dari Ishmo, Sherly May dan Ordela Salon, Tarian Pembuka dari Orda Kalimantan Barat Tarian Jumbata, VIP Dancer, Band dan Vokal Solo, dangdut dan keroncong dari hasil seleksi ekspresikan bakatmu kemudian dilanjutkan dengan pengumuman sesi tanya jawab, dan ditutup dengan pengumuman pemenang.

Ajang pencarian bakat ini diselenggarakan setiap tahun. Tujuannya untuk menjaring mahasiswa yang bertalenta sebagai calon Pupus (Putra-Putri Kampus). Penjaringan  dimulai dari babak penyisihan, semua pendaftar akan dipilih empat belas orang untuk maju ke babak grand final. Peserta  yang masuk grand final menampilkan peragaan busana, dan menjawab pertayaan dari juri.

Grand Final PUPUS Unikama 2017 di buka oleh Rektor Universitas Kanjuruhan Malang Bapak Dr. Pieter Sahertian, M.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PPLP-PT PGRI Malang, Wakil Rektor IV, Joko Roro Kabupaten Malang, undangan, serta suporter para finalis.

“Mereka nantinya akan menjadi ikon dan mendampingi kampus dalam berbagai kegiatan, termasuk juga dalam sosialisasi. Boring ya kalau sosialisasi hanya dari kami orang tua, nah nanti mereka diharapkan mampu mensosialisasikan kegiatan maupun visi internal kampus pada masyarakat luas, ujarnya.

 Adapun para pemenang PUPUS Unikama 2017 adalah sebagai berikut; Pasangan PUPUS I diraih oleh Abdul Muiz Hasyim (Prodi Sistem Informasi) dan Ana Nurlaili (Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Sedangkan wakil PUPUS, diraih oleh Lesi Bebeto Atok (Prodi Bahasa Indonesia) dan Qismi Widianingsih (Prodi Manajemen). Serta Juara Favorit diraih oleh Romi Michael (Prodi Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia) dan Mega (Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar).

[sgmb id=1]

 

Perwakilan Mahasiswa !!! Prodi Manajemen Juara II Putri PUPUS Unikama 2017