Manajemen News. Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang berkembang pesat dan memiliki kawasan dan berbagai keindahan yang ada. malang sangat rekomended untuk anda kunjungi, Kota ini sangat kaya dengan ragam budaya,tempat wisata,tempat kuliner bahkan masyarakatnya terkenal dengan banyak inovasi dalam bidang UKM serta Malang juga dijuluki sebagai Kota Pendidikan. julukan ini  muncul karena banyaknya jumlah kampus dan sekolah di Malang Raya. jumlah Perguruan tinggi yang banyak menyebabkan banyak mahasiswa dari luar Kota memenuhi Kota Malang untuk menuntut ilmu.

      materi-kuliah-multikulturalisme  UNIVESITAS KANJURUHAN MALANG merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Kota Malang, atau yang biasa dikenal dengan UNIKAMA. Universitas ini didirikan pada tahun 1975, dan saat ini Dr. Pieter Sahertian, M.Si menjabat sebagai rektor. UNIKAMA dilandasi dengan motto Brillian Bright Future. Visi dari UNIKAMA yaitu menjadi universitas yang unggul pada tahun 2025.

        Universitas Kanjuruhan Malang juga disebut dengan Kampus Multikultural karena terdapat mahasiswa berasal dari berbagai daerah, suku, adat, budaya, dan agama dari Sabang sampai Merauke.  UNIKAMA mempunyai 6 Fakultas yang terdiri dari 17 Program Studi serta memiliki 2 Program Pascasarjana yakni PIPS dan Magister Manajemen.

        Universitas Kanjuruhan Malang memiliki berbagai fasilitas yang memadai untuk menunjang kegiatan mahasiswa di Kampus. fasilitas tersebut diantaranya Mushola, Galeri Investasi, Kanjuruhan Tour & Travel (KTT), Kantor Pos, Gedung Serbaguna, perpustakan, halaman yang sangat luas, kelas yang di lengkapi dengan AC, kantin ,dll.

        Sekian yang dapat saya ceritakan tentang Kota Malang dan Universitas Kanjuruhan Malang, Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

[sgmb id=1]

 

 

 

Let’s go Orange